Kacau! Kebanyakan Belanja, Chelsea Tak Bisa Daftarkan Pemain – Nasib Enzo Fernandez, Mykhailo Mudryk, & Joao Felix Bagaimana?


Graham Potter mengaku Chelsea berada dalam situasi sulit terkait registrasi pemain baru di ajang Liga Champions Eropa.

APA YANG TERJADI?

Chelsea belanja besar-besaran di bursa transfer Januari, mendatangkan delapan pemain baru ke Stamford Bridge. Kendati demikian, menurut aturan UEFA, The Blues hanya boleh mendaftarkan tiga dari delapan pemain baru tersebut ke skuad Liga Champions.

Sang pelatih Graham Potter telah menanggapi situasi ini dan mengaku akan sulit mengabari beberapa pemain bahwa mereka tidak akan mengikuti kampanye Eropa Chelsea di paruh kedua musim 2022/23.

KATA POTTER SOAL SKUAD CHELSEA:

“Kami tahu harus bicara dengan siapa,” kata Potter kepada reporter.

“Akan ada beberapa pembicaraan canggung karena cuma 11 pemain yang bisa diturunkan dan cuma sejumlah pemain yang bisa masuk ke skuad [UCL].”

SITUASINYA:

Chelsea juga harus mencoret satu nama dari jajaran skuad Liga Champions mereka saat ini (bahkan setelah mencoret Jorginho yang dijual ke Arsenal) demi memasukkan pemain baru ketiga karena skuad mereka sudah penuh. Jika tidak, maka hanya akan ada dua pemain baru yang bisa didaftarkan.

Belum jelas pemain mana yang akan dimasukkan Potter ke skuad Eropa Chelsea, namun Enzo Fernandez dan Mykhailo Mudryk diyakini bakal masuk mengingat besarnya biaya yang digelontorkan The Blues untuk mendatangkan keduanya.

Chelsea akan menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar UCL. Pertandingan digelar dalam dua leg pada 16 Februari dan 8 Maret dini hari WIB.

DALAM FOTO:

enzo fernandez chelsea 2023Mykhailo Mudryk Chelsea 2022-23Getty Images20230115_Graham_Potter(C)Getty images

APA SELANJUTNYA UNTUK CHELSEA?

The Blues akan kembali beraksi untuk pertama kalinya setelah nyaris dua pekan tanpa laga saat menjamu Fulham, Sabtu (4/2) dini hari WIB. Potter mengisyaratkan bahwa Fernandez bisa langsung melakoni debutnya untuk Chelsea di laga tersebut.



Source link

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *