5 Fakta Terbaru Penganiayaan Mario Dandy ke David Anak Petinggi GP Ansor


Senin, 27 Februari 2023 – 08:31 WIB

VIVA Metro – Ramai beredar video di media sosial penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap David hingga tak sadarkan diri. Hal tersebut mengundang banyak tanggapan dari penggiat media sosial.

Selain itu juga yang menjadi perhatian lain, Ayah Mario Dandy merupakan pejabat tinggi yaitu Rafael Alun Trisambodo. Sementara David merupakan anak petinggi GP Ansor. Berikut beberapa fakta terbaru penganiayaan Mari Dandy ke David, dilansir berbagai sumber:

1. Disorot Media Asing

Permasalahn yang sedang ramai di Indonesia yaitu penganiayaan Mario Dandy kepada David tersorot hingga media luar yaitu The Straits Time. Namun yang menjadi permasalah, media tersebut salah memasang foto.

Yang ditampilkan dalam media Straits Times malah foto seorang Youtuber yaitu David Gadgetin. Memang sepintas muka Mario Dandy mirip dengan youtuber tersebut.

2. Mario Dandy Minta Maaf

Halaman Selanjutnya

Setelah kejadian penganiayaan terhadap David. Mario Dandy telah menyampaikan permintaan maaf melalui kuasa hukumnya yaitu Dollfie Rompas ketika berada di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan.

img_title





Source link

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *