Heboh Hakim PN Medan Kendarai Jeep Rubicon ke Kantor


Jakarta

Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, M Nazir membuat heboh karena mengendarai Jeep Rubicon ke kantornya. M Nazin membuat Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) sebesar Rp 4,6 miliar.

“Iya benar, itu mobil dipakai salah satu hakim kita PN Medan. Kalau masalah soal kepemilikan kita belum tahu itu miliknya dia atau bukan,” ujar Humas PN Medan, Sonniady, sebagaimana dikutip dari detiksumut, Senin (27/2/2023).

Dilihat dari laman elhkpn.kpk.go.id, total harta kekayaan hakim M Nazir yang dilaporkannya pada 27 Januari 2022 untuk periodik 2021 mencapai miliaran rupiah.

Nazir tercatat mempunyai harta berupa tanah dan bangunan sebanyak tujuh bidang yang terletak di wilayah Pidie, Pidie Jaya, Aceh Besar, Bireuen, Banda Aceh dan Medan. Total harta kekayaan Nazir berupa properti itu senilai Rp 3.170.000.000.

Kemudian, tak hanya properti tanah dan bangunan, Nazir juga tercatat memiliki harta bergerak berupa dua unit mobil Honda CRV yakni tahun 2017 dan 2019, mobil Agya tahun 2020 dan sepeda motor Honda Vario tahun 2015 serta Honda Scopy tahun 2018. Total harta bergerak milik Nazir sejumlah Rp 947 juta. Sementara mobil Rubicon yang dipakai M Nazir ke PN Medan tidak tercantum di LHKPN.

Selengkapnya bisa dibaca di sini:

Lihat juga Video ‘Gaya Mario Dandy Pamer Kekayaan Bisa Bikin Masyarakat Malas Bayar Pajak’:

[Gambas:Video 20detik]

(asp/asp)



Source link

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *