5 Tahun Lalu di DKI, Kini Se-Indonesia


Jakarta

Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan menghadiri acara Bimbingan Teknis dan Konsolidasi Nasional Fraksi PKS dan Pimpinan DPRD se-Indonesia. Anies mengenang perjuangannya bersama PKS.

Pantauan detikcom di Hotel Millenium, Jakarta, Anies tiba sekitar pukul 19.30 WIB. Anies disambut Presiden PKS Ahmad Syaikhu hingga Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini.

“Malam hari ini adalah kesempatan bagi kita memperkuat kembali arah sama yang selama ini sudah kita kerjakan. Bersama-sama dengan PKS selama bertugas di Jakarta, di mana misi yang kita emban adalah misi memastikan bahwa rakyat merasakan kesetaraan kesempatan untuk bisa hidup sejahtera,” kata Anies sebelum memasuki lokasi acara, Selasa (30/5/2023).

Anies kemudian bicara soal perjuangan bersama PKS di DKI Jakarta 5 tahun yang lalu. Dia mengatakan saat ini dirinya dan PKS berjuang di wilayah yang lebih luas.

“Bila 5 tahun kemarin di dalam kawasan DKI, maka sekarang kita mengarungi medan yang luas, se-Indonesia. Karena itu konsolidasi ini adalah kesempatan untuk mensinkronkan dengan para pimpinan fraksi seluruh Indonesia, tentang apa yang akan kita emban bersama,” tutur Anies.

“Kami berjuang bukan dengan membawa target semata-mata, tapi berjuang dengan membawa misi. Target itu untuk diraih. Misi untuk dilaksanakan,” sambungnya

Anies berharap konsolidasi yang dilakukan PKS hari ini dapat berjalan dengan lancar. Ia berharap pemimpin ke depan bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi rakyat.

“Malam ini kesempatan untuk kita melakukan konsolidasi insyaallah acara ini berjalan lancar dan harapannya urusan-urusan dasar bagi rakyat nantinya kita bisa berikan yang terbaik,” kata Anies.

“Penanganan kemiskinan, kesempatan kerja yang lebih luas, pendidikan yang lebih baik pelayanan kesehatan yang lebih baik insyaallah hal-hal mendasar seperti itu bisa kita kerjakan,” imbuhnya.

Simak Video ‘Anies Harap Suara Kekhawatiran Imbas Jokowi Cawe-cawe Tak Terjadi’:

[Gambas:Video 20detik]

(dwr/haf)



Source link

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *