Respon Beragam Momen Perpisahan Lionel Messi di PSG: Pujian, Caci Maki, Hingga Melarikan Diri

Bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi mengakhiri petualangannya di PSG dengan respon beragam. Satu sisi  Lionel Messi telah berhasil mengantarkan PSG menjuarai Liga Prancis musim ini.

Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi membawa ketiga anaknya di laga terakhir Ligue 1 kontra Clermont Foot 63 di Parc des Princes, Paris, Prancis (4/6), yang sekaligus jadi perpisahannya dengan klub. Lionel Messi mendapatkan cemoohan sekaligus pujian saat menjalani laga terakhirnya bersama PSG. (FRANCK FIFE / AFP)

Sebuah perayaan meriah juga tampil saat PSG melakoni laga kandang terakhirnya di Liga Prancis musim ini, Minggu (4/6/2023) dini hari.

 

Pemain PSG menghadiri penyerahan juara Liga Prancis di Parc des Princes yang notabene adalah kandang Les Parisiens. Saat momen itulah, terjadi hal yang sangat menarik. Beragam reaksi terlontar dari suporter yang hadir di stadion. Ada yang melayangkan puja-puji kepada Messi khususnya dan seluruh pemain PSG.

 

Mereka sepertinya puas dengan pencapaian klub yang menutup laga dengan berhasil mengamankan gelar domestik.

Namun ada pula supporter yang masih merasa tak puas dengan kiprah tim Ibu Kota Prancis tersebut.

Namun tidak sedikit supporter dari PSG yang menumpahkan kekesalannya kepada Messi. Hal tersebut tampak saat nama mega bintang sepak bola Argentina, Messi disebutkan oleh pembawa acara perayaan gelar juara. Siulan nyaring terdengar di dalam stadion saat nama La Pulga dibacakan.

Messi tak menanggapi siulan tersebut, dikutip dari telegraphindia. Ia tetap berbincang dengan Neymar Jr yang berjalan mengiringinya.

Artikel ini dikutip dari Tribunnews.com

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *