Peran Bemby Noor, Senandung Pelangi Kembali Meriahkan Apresiasi Kreasi Indonesia 2023

Memeriahkan Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2023 kelompok musik Senandung Pelangi kembali ikut .

Senandung Pelangi bukan nama asing di industri musik Indonesia, dan khususnya lagu anak-anak.

Kelompok musik tersebut terkenal sebagai grup yang terdiri dari anak-anak bertalenta di bidang seni, terutama musik.

Alexander Vadimitra dari Alva Primero yang juga produser Senandung Pelangi mengaku bangga untuk kali kedua anak-anak didiknya bisa tampil di ajang AKI.

“Seru, excited. Tampil di sini sudah dari tahun lalu di AKI 2022, seneng banget tahun ini kita dapat kesempatan lagi buat tampil,” kata Alexander Vadimitra di kawasan Kemang Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Tahun ini Senandung Pelangi membawakan 6 lagu karya orisinil mereka yang berjudul Keliling Indonesia, Warisan Budaya Indonesia, Senandung Untuk Bumi, Selama Ada Cinta, SATU, dan Sang Pemenang di acara AKI 2023.

Lagu-lagu tersebut dinyanyikan oleh 15 anak yang berusia 6 hingga 15 tahun, ini merupakan gabungan dari Senandung Pelangi Generasi 1 hingga Generasi 4.

Dibalik keberhasilan penampilan Senandung Pelangi ada sosok musisi Bemby Noor, sebab karya-karya dari grup musik tersebut hasil kolaborasi dengan personil 3 Composers tersebut dikutip dari Tribunnews.com.

 

“Saat ini Senandung Pelangi angkatan ke-4 baru akan menjalankan program pelatihan dan belajar menghasilkan karyanya,” ucap Alexander.

“Dalam performance di acara ini, mereka juga sudah langsung ikut berpartisipasi tampil bersama keluarga besar Senandung Pelangi dari Senandung Pelangi angkatan pertama, kedua, dan ketiga,” sambungnya.

Senandung Pelangi dalam naungan Alva Primero sudah merilis berbagai karya musik orisinil berkolaborasi dengan Bemby Noor yang merupakan pencipta lagu dan salah satu vokalis dari grup 3 Composers.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *