America’s Got Talent, Ajang Pencarian Bakat yang Angkat Penampilan Putri Ariani

Pemberitaan dunia dan khususnya Tanah Air beberapa hari ini dihebohkan dengan penampilan penyanyi berjilbab Putri Ariani. Putri tampil dalam program pencarian bakat America’s Got Talent, yang siarannya tayang Selasa (6/6/2023). Di situ  dia mendapatkan apresiasi para juri. Bahkan dia mendapatkan golden buzzer, apresiasi tertinggi dari para juri.

Apa itu progam America’s Got Talent?

America’s Got Talent (AGT) adalah program pencarian bakat seseorang. AGT merupakan program siaran yang diadaptasi dari waralaba Got Talent yang dimiliki oleh Simon Phillip Cowell bersama perusahaan media SYCO.

Melansir dari Republika.co.id., Pemiliknya pengusaha dan pemilik studio rekaman terkenal Simon. Dia merupakan pendiri dan pemilik tunggal perusahaan hiburan Inggris dengan brand Syco dan pencipta waralaba The X Factor dan Got Talent, termasuk di dalamnya AGT.

AGT sendiri awalnya merupakan konsep tayangan yang tayang di Inggris. Judulnya Paul O’Grady’s Got Talent pada tahun 2005 di stasiun televisi ITV. Namun, Paul O’Grady sebagai pemilik acara ini tidak sepaham dengan ITV sebagai penyiar acara, sehingga pada tahun 2007 acara tersebut diluncurkan ulang sebagai Britain’s Got Talent dengan keterlibatan Simon Cowell di dalamnya.

Mulai musim ketiga, America’s Got Talent memperebutkan hadiah berupa uang senilai 1.000.000 dolar AS dan mempunyai acara sendiri di Las Vegas Strip. Setelah mulai tayang sejak tanggal 21 Juni 2006 hingga 24 November 2020, kini acara tersebut terus tayang dan episode terbarunya selalu ditunggu banyak orang yang selalu ingin mengetahui figur figur bertalenta luar biasa dari berbagai kawasan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *