Cek Fakta, Lagu Putri Ariani Dibeli Simon Cowell Rp7 Triliun


Simon Cowell menjadi salah satu juri yang sangat terkesima dengan penampilan Putri Ariani di ajang America’s Got Talent (AGT). Ia tak ragu menekan tombol Golden Buzzer untuk penyanyi muda asal Indonesia tersebut.

Pada penampilan yang viral tersebut, salah satu lagu yang Putri bawakan adalah lagu ciptaannya sendiri, berjudul “Loneliness.” Membuat banyak orang terkagum-kagum, muncul rumor bahwa Simon Cowell mau membeli lagu itu seharga Rp7 triliun. Apa benar? Cek fakatnya berikut ini!

1. Rumor lagu Putri Ariani mau dibeli Simon Cowell seharga Rp7 triliun viral di YouTube

Cek Fakta, Benarkah Lagu Putri Ariani Dibeli Simon Cowell Rp7 Triliun?cek fakta lagu Putri Ariani (instagram.com/simoncowell)

Rumor ini berawal dari unggahan channel YouTube Arti Mimpi. Dalam video berjudul “Putri Ariani mendapatkan 7 triliun dari simon cowell terbaru viral America’s got talent 2023” itu, sang narator menyebutkan peserta kelahiran Riau itu berhak mendapatkan Rp7 triliun atas penampilan dan lagunya.

Masih menurut video tersebut, Simon disebut mengatakannya ketika naik ke atas panggung untuk memberikan selamat kepada Putri.

Baca Juga: Siapa Orang Tua Putri Ariani? Rela Resign Demi Dukung Karier Putri!

2. Viral juga di TikTok

Cek Fakta, Benarkah Lagu Putri Ariani Dibeli Simon Cowell Rp7 Triliun?cek fakta lagu Putri Ariani (instagram.com/simoncowell)

Konten yang sama terlihat ada di TikTok juga. Diunggah oleh akun @javier___kapten.qu, disebutkan bahwa Simon Cowell membeli lagu Putri Ariani sebesar Rp7 triliun.

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

Namun, video TikTok itu gak menyebutkan sumber yang jelas. Ia hanya menampilkan lagu “Loneliness” milik Putri saja di videonya.

3. Simon Cowell hanya memuji penampilan Putri

Cek Fakta, Benarkah Lagu Putri Ariani Dibeli Simon Cowell Rp7 Triliun?cek fakta lagu Putri Ariani (instagram.com/arininismaputri)

Pada video asli penampilan Putri Ariani yang diunggah channel resmi AGT, Simon Cowell, juri AGT ini memang begitu terkesima. Ia bahkan sampai dua kali naik panggung hingga turut mengantar Putri dan orang tuanya hingga ke backstage setelah tampil.

Namun faktanya, dari obrolan mereka, Simon sama sekali gak menyinggung soal uang Rp7 triliun. Produser musik asal London ini hanya memuji penampilan Putri Ariani sebagai salah satu yang terbaik yang pernah ada di AGT.

4. Putri membawakan lagu ciptaannya sendiri di AGT

Cek Fakta, Benarkah Lagu Putri Ariani Dibeli Simon Cowell Rp7 Triliun?cek fakta lagu Putri Ariani (instagram.com/arininismaputri)

Putri Ariani tampil memukau ketika bernyanyi di panggung America’s Got Talent. Sambil bermain piano, peserta asal Indonesia ini menyanyikan sebuah lagu berbahasa Inggris yang banyak belum diketahui orang, “Loneliness.”

Keempat juri AGT tambah kagum ketika Putri menyebutkan lagu yang dinyanyikan adalah ciptaannya sendiri. Dalam kesempatan berbeda, Putri menjelaskan, lagu “Loneliness” itu ia ciptakan sejak 2 tahun lalu. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang bisa menerima kesalahan diri sendiri.

Nah, jadi kabar yang menyebut kalau lagu “Loneliness” Putri Ariani dibeli Rp7 triliun oleh Simon Cowell itu hoax, ya. Sang juri tidak pernah mengatakan hal tersebut dan pihak Putri pun tidak memberi keterangan apa-apa terkait kabar ini.

Baca Juga: 7 Potret Masa Kecil Putri Ariani di Indonesia’s Got Talent, Gemas!





Source link

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *