Jokowi Beri Selamat ke Putri Ariani: Saya Turut Bangga


Jakarta, CNN Indonesia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut mengomentari penampilan Putri Ariani di America’s Got Talent 2023. Jokowi mengaku menyaksikan tayangan ulang penampilan penyanyi muda itu yang berujung dapat golden buzzer dari Simon Cowell.

Penampilan Putri Ariani di ajang audisi tersebut menarik perhatian netizen Indonesia hingga mancanegara sejak tayang awal pekan lalu.

“Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu,” kata Jokowi lewat unggahan di Instagram, Senin (12//6).

“Memang ini baru lah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan,” tulisnya sambil mengunggah potongan penampilan Putri Ariani di America’s Got Talet 2023.

Dalam unggahan tersebut, Jokowi juga menilai capaian Putri Ariani bisa menjadi inspirasi bagi semua orang untuk percaya pada kemampuan diri sendiri.

[Gambas:Video CNN]

“Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri,”

“Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap membawa nama Indonesia,” tulis Jokowi.

Putri Ariani yang merupakan siswa SMKN 2 Kasihan atau SMM Yogyakarta pada awal pekan lalu mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell dalam America’s Got Talent 2023

Dalam audisi tersebut, Putri menyanyikan dua lagu. Lagu pertama adalah Loneliness yang ia ciptakan sendiri. Setelah selesai, Simon Cowell naik ke panggung dan memintanya menyanyikan satu lagu lagi.

Setelah itu, ia pun menyanyikan Sorry Seems to Be the Harderst Word yang dipopulerkan Elton John. Kedua lagu tersebut sukses membuat penonton memberikan standing ovation bahkan meneteskan air mata.

Penampilannya itu pun berbuah golden buzzer dari Simon Cowell, juri yang dikenal ‘pelit’ menekan tombol emas tersebut. Golden buzzer dari Cowell membuat Putri berhak melaju langsung ke babak semifinal AGT 2023.

Selain Putri Ariani, ada pula Mzansi Youth Choir yang juga lolos audisi dan melangkah ke semifinal America’s Got Talent ke-18. Choir asal Afrika Selatan itu lolos setelah penonton menggunakan golden buzzer mereka.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal live show semifinal America’s Got Talent 2023. Namun, babak semi-final hingga final biasanya berlangsung pada September di setiap musimnya.

[Gambas:Instagram]

(chri)







Source link

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *