Putri Ariani Ungkap Isi Obrolannya dengan Simon Cowell


Jakarta

Salah satu peserta America’s Got Talent (AGT) ke-18, Putri Ariani, menceritakan detik-detik saat mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell. Putri juga mengungkap isi obrolannya di atas panggung dengan Simon.

“Perasaannya yang pasti senang, bangga, terharu, alhamdulillah, tidak bisa didefinisikan dengan kata-kata,” kata Putri saat jumpa pers di SMK Negeri 2 Kasihan, Bantul, atau yang kerap dikenal sebagai Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta, dilansir detikJateng, Minggu (11/6/2023).

Putri melanjutkan, saat itu mengetahui mendapatkan golden buzzer setelah merasakan konfeti atau kertas warna-warni yang turun saat di atas panggung.

“Ya itu, karena Putri kan tidak tahu, apa yang terjadi di sana, jadi tiba-tiba ada ledakan dari atas sana Putri kayak, oh my God what’s that, gitu,” ucapnya.

Putri juga mengungkapkan obrolannya dengan Simon saat berada di atas panggung. Menurutnya, Simon mengatakan bahwa mewujudkan mimpinya juga.

“Simon bilang kamu akan melangkah jauh di show ini, semoga. Dan Putri bilang (kepada Simon), thank you, you make my dream come true (terima kasih, kamu membuat mimpiku menjadi kenyataan). Terus Simon juga jawab, ya, you make my dream come true,” katanya.

Baca berita selengkapnya di sini.

(rdp/imk)



Source link

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *