Kalahkan Paper Rex Fnatic Mengamuk! di VCT 2023: Master Tokyo

Dua tim besar fondasi regionnya masing-masing, Fnatic dan Paper Rex sempat bertemu di babak Semi Final Upper Bracket VCT 2023: Master Tokyo. Terakhir kali mereka bertemu pada VCT Master Copenhagen dan Paper Rex memenangkan pertandingan tersebut dengan angka 2-0.

Fnatic kali ini akan memberikan segala hal yang mereka miliki untuk mendapatkan kemenangan melawan Paper Rex dengan anggota dan teknik baru mereka. Di lain sisi, Paper Rex juga masih belum mendapatkan kabar terbaru dari pemain mereka yang terjebak karena visa yaitu something.

Fnatic VCT 2023: Master Tokyo
Fnatic VCT 2023: Master TokyoVia
istimewa

 

Map pertama yang dipilih oleh Fnatic adalah Lotus. Sejauh ini, Paper Rex dan Fnatic memiliki jumlah persentase kemenangan mereka sangat besar di map ini. Paper Rex mengambil sisi menyerang terlebih dahulu dan yang mereka tidak sangka, ada kejutan dari Fnatic yang mereka belum ketahui.

Fnatic tidak memberikan celah sedikit pun, mereka bermain dengan disiplin dan utility yang mereka gunakan sangat sempurna. Hanya di satu sisi saja, Fnatic berhasil memenangkan map dengan angka 12-0. Setelah bertukar posisi, Paper Rex mencoba untuk mengembalikan keadaan dan ternyata mereka hanya bisa mendapatkan angka hingga 12-5 saja.

Menuju map kedua yang dipilih oleh Paper Rex yaitu Bind. Paper Rex masih tampak kesulitan untuk melawan penyerangan dari Fnatic. Permainan indah dan disiplin membuat Fnatic tidak terkalahkan. Kemungkinan besar, ini diakibatkan oleh persiapan yang kurang matang.

Semua pemain Fnatic membara, mereka ingin menutup pertandingan ini dengan cepat. Paper Rex ingin memberikan semua perlawanan yang mereka miliki, tapi sayangnya Fnatic berhasil mendapatkan map kedua ini dengan angka 13-7.

Hasil Fnatic vs Paper Rex VCT 2023: Master Tokyo
Hasil Fnatic vs Paper Rex VCT 2023: Master TokyoVia
istimewa

 

Hasil ini menunjukkan bahwa Fnatic akan melawan Evil Geniuses yang sedang naik daun. Kemudian untuk Paper Rex, mereka akan bertemu Edward Gaming yang sedang berada di performa terbaik mereka saat ini.

Aaron “mindfreak” Leonhard sebagai salah satu anggota di tim Paper Rex mengatakan bahwa sebenarnya dia juga tidak berakseptasi banyak di turnamen ini karena tidak memiliki full team.

Dari ke enam tim yang bertahan, kira-kira siapa yang akan memenangkan VCT 2023: Master Tokyo menurut kalian? Tulis jawabanmu di kolom komentar ya!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *