Film Horor Sosok Ketiga, Masuk Film Trending di Youtube Ini Sinopsis

Film horor berjudul Sosok Ketiga sudah tayang di Bioskop hari ini, Selasa (27/6/2023).

Masuk jajaran Film Trending di Youtube, Ini Sinopsis Film Sosok Ketiga.

Film karya sutradara Dedy Mercy ini mengangkat cerita dari kisah nyata yang pernah di alami sepasang suami istri disebuah daerah yang tidak disebutkan namanya.

Namun sebelum menyaksikan film ini, melansir dari Tribunpalu.com berikut sinopsis dari film bergenre horor Sosok Ketiga berikut ini.

Sosok Ketiga sudah tayang sejak 22 Juni 2023.

Sinopsis Film

Sosok Ketiga menceritakan kejadian mistis yang terjadi dalam sebuah rumah tangga yang menjalankan pernikahan poligami.

Sosok Ketiga bercerita tentang Yuni (Celine) jatuh cinta dengan suami sahabatnya sendiri yang bernama Anton (Samuel Rizal), untuk memikat Anton, Yuni melakukan ritual pelet. Anton pada akhirnya terpikat dengan Yuni.

Yuni ( Celine Evangelista) dan Nuri (Erika Carlina) adalah dua orang sahabat yang telah bertukar janji untuk tidak merebut pasangan sahabatnya.

Namun suatu haru, Yuni mengingkari janji itu dengan melakukan ritual pelet untuk mendapatkan hati Anton (Samuel Rizal) suami Nuri. Akibat pengaruh pelet itu, Anton pun jatuh hati.

Akibat pengaruh pelet itu, Anton pun jatuh hati. Nuri pun mengizinkan Anton menikah dengan Yuni karena pernikahan mereka tak kunjung dikaruniai keturunan.

Akan tetapi, Nuri memberi syarat kepada Anton untuk bersikap adil.

Nuri pun mengizinkan Anton menikah dengan Yuni karena pernikahan mereka tak kunjung dikaruniai keturunan.

Akan tetapi, Nuri memberi syarat kepada Anton untuk bersikap adil. Pada akhirnya, Nuri selalu dibuat kecewa karena Anton tidak bisa memenuhi harapannya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *