Kecelakaan Beruntun di Konawe Sulawesi Tenggara Tewaskan Wanita Pengendara Beat Ini Penyebabnya

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Poros Kendari-Unaaha, Desa Punggaluku, Kecamatan Besulutu tersebut mengakibatkan salah satu korbannya meninggal dunia.

Kecelakaan beruntun yang terjadi di wilayah Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (27/6/2023).

Insiden kecelakaan tabrakan beruntun tersebut melibatkan tiga kendaraan terdiri dari dua mobil dan satu sepeda motor.

Humas Polres Konawe Aipda Sapri mengatakan Z pengemudi mobil Toyota Avanza DM 1014 AK, LM pengemudi mobil Suzuki Carry B 9240 UAR, dan IL pengendara motor Honda Beat F 5206 FFK.

Kecelakaan ini terjadi karena mobil Toyota Avanza gagal mendahului kendaraan di depannya, hingga menabrak motor Honda Beat yang sebelumnya menyerempet mobil Suzuki Carry dari arah berlawanan.

“Mobil Toyota Avanza dari arah Kendari menuju arah Unaaha berada di jalan lurus dan hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya,” jelasnya via pesan WhatsApp, Rabu (28/6/2023).

“Lalu, kendaraan tersebut melebar ke jalur kanan jalan dan menyerempet mobil Suzuki Carry B 9240 UAR yang bergerak dari arah Unaaha menuju Kendari,” lanjutnya.

“Kemudian menabrak motor Honda Beat yang berada tepat di belakang mobil Suzuki Carry tersebut,” terang Aipda Sapri .

Melansir TribunnewsSultra.com kejadian nahas tersebut mengakibatkan pengendara motor Honda Beat (IL) mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perjalanan saat dibawa ke Puskesmas Pondidaha.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *